Klopp Bangga dengan Cara Liverpool Kalahkan AC Milan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Des 2021, 21:53 WIB
Klopp Bangga dengan Cara Liverpool Kalahkan AC Milan

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp senang dengan cara timnya yang banyak melakukan perbahan saat menghadapi AC Milan di San Siro untuk membuat rekor baru dengan menjadi klub Inggris pertama yang memenangkan enam pertandingan grup Liga Champions.

Gol dari Mohamed Salah, yang ke-20 musim ini, dan Divock Origi memastikan kemenangan 2-1 setelah gol pembuka Fikayo Tomori pada menit ke-29.

Klopp membuat delapan perubahan dari kemenangan terakhir di Wolves pada akhir pekan lalu, dengan hanya Alisson Becker, Salah dan Sadio Mane yang dipertahankan.

“Sejujurnya saya tidak merasa bangga dengan sepak bola karena sebagian besar waktu saya mengharapkan hal-hal baik terjadi,” katanya.

“Tapi malam ini ada banyak kebanggaan, penampilan luar biasa. Maksud saya bukan karena kami memenangkan enam pertandingan, maksud saya pertandingan ini karena sangat bagus dengan banyak perubahan.

“Sangat mudah bagi saya untuk membuat perubahan, tetapi para pemain harus cukup percaya diri untuk menunjukkan betapa bagusnya mereka dan saya melihat begitu banyak hal sepak bola yang bagus malam ini, yang luar biasa.

“Dan kami memenangkan semua enam pertandingan, yang benar-benar luar biasa dan ini adalah babak baru untuk kelompok pemain ini.

“Ini bukan hadiah (memenangkan keenam pertandingan) dan Anda memenangkan sesuatu; Saya akan mengambil setiap perhitungan poin untuk pergi ke babak berikutnya tetapi 18 poin adalah yang terbaik jadi kami mengambilnya juga.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-bangga-dengan-cara-liverpool-kalahkan-ac-milan
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini