Klopp Akui Hentikan Erling Haaland Tidaklah Mudah

Penulis: Depe Ptr
Selasa 10 Des 2019, 18:57 WIB
Klopp Akui Hentikan Erling Haaland Tidaklah Mudah

Erling Haaland / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp mengakui Liverpool menghadapi tantangan untuk menghentikan striker "luar biasa" Erling Haaland dalam pertandingan penting Liga Champions melawan Red Bull Salzburg.

Pemain Norwegia berusia 19 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top Eropa - termasuk Liverpool - setelah mencetak 28 gol dalam 21 pertandingan untuk tim Austria musim ini.

Juara bertahan Liga Champions membutuhkan hasil imbang di Salzburg pada hari Selasa (10/12) untuk memastikan kelolosan mereka ke babk 16 besar, sementara kekalahan akan membuat mereka harus mengandalkan Genk untuk mengalahkan Napoli di pertandingan Grup E lainnya.

"Dia berusia 19 tahun, pemain yang luar biasa, tetapi bagaimana Anda akan bertahan melawan striker yang sangat bagus? Cobalah untuk memastikan bahwa ia tidak mendapatkan banyak bola," kata Klopp.

"Dia memiliki bakat besar, sangat besar dengan masa depan yang indah, 100 persen, tetapi untuk besok malam, bagaimana Anda bertahan melawan striker terbaik, Anda mencoba menghindari umpan kepadanya, Anda memotong semua operan untuknya dari permainan mereka dan ketika mereka memiliki bola.

"Kami harus membuatnya sesulit mungkin. Sayangnya dia bukan satu-satunya pemain kuat di tim mereka."

Liverpool berusaha mencapai final Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut, setelah kalah dari Real Madrid pada 2018 sebelum menang melawan Tottenham awal tahun ini.

Meskipun memiliki awal yang menakjubkan untuk musim mereka di Liga Premier, Klopp bersikeras keinginan mereka untuk sukses di kompetisi Eropa tetap sekuat sebelumnya.

"Semua orang tahu ini final - kami sudah mengetahuinya selama dua minggu dan kami siap untuk itu," katanya.

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-hentikan-erling-haaland-tidaklah-mudah
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini