Klopp Akui Dirinya Sangat Menyukai Jarrod Bowen

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Nov 2021, 20:00 WIB
Klopp Akui Dirinya Sangat Menyukai Jarrod Bowen

Jarrod Bowen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jarrod Bowen muncul sebagai kemungkinan target musim panas dan menjelang pertemuan Liverpool dengan West Ham, Jurgen Klopp memuji pemain sayap berusia 24 tahun itu.

The Reds diharapkan untuk menambah penyerang ke barisan mereka di musim panas dan meski itu tidak terwujud, nama Bowen adalah salah satu yang muncul di 'daftar pendek' yang dilaporkan.

Dia ditemani oleh orang-orang seperti Ollie Watkins dari Aston Villa, Harvey Barnes dari Leicester dan sayap Watford, Ismaila Sarr dan tentu saja akan menjadi dorongan sambutan untuk kuota homegrown.

Dan menjelang timnya melawan The Hammers, Klopp memuji kemajuan pemain sayap itu sejak bergabung dengan klub London dari Hull pada tahun 2020.

“Saya sangat menyukai Bowen, dia naik dari, apakah itu Hull, jika saya benar?” kata pelatih asal Jerman.

“Dan tidak terlalu lama untuk sampai ke sana, untuk menunjukkan dengan tepat pemain seperti apa dia di Liga Premier, membuat langkah besar.”

Penyerang West Ham akan terus dipantau oleh Liverpool saat musim berjalan dan dengan tiga gol dan tiga assist sejauh ini, dia jelas menunjukkan banyak janji yang disinggung Klopp.

Dan dia telah terbukti menjadi figur kunci dalam tim West Ham yang lebih muda setelah tampil di setiap pertandingan mereka musim ini, dan dia adalah anggota lini serang dengan jumlah gol tertinggi ketiga bersama di divisi tersebut.

Salah satu yang manajer Liverpool penuh pujian, setelah menganalisis tugas yang menanti Liverpool pada hari Minggu (07/11).

“Kami baru saja menonton mereka dan itu menyenangkan, sangat menyenangkan menonton mereka,” kata eks pelatih BVB. “Mereka menjadi tim yang bertahan tinggi, sangat intens dan Anda hanya bisa menjadi tim yang sangat intens ketika Anda berada di depan, dan itulah mereka."

Artikel Tag: Jarrod Bowen, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-akui-dirinya-sangat-menyukai-jarrod-bowen
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini