Klausul Rilis Boulaye Dia Bikin AC Milan Ngebut Gelar Negosiasi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jul 2023, 06:15 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Boulaye Dia masuk dalam daftar target penyerang AC Milan pelapis Olivier giroud. Dia memiliki klausul pelepasan yang menarik dalam kontraknya.

Menurut Tuttosport, Boulaye Dia merupakan salah satu profil yang sedang diperhatikan oleh manajemen AC Milan. Dia dinilai sebagai pemain yang tepat sebagai pendamping Olivier Giroud.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 16 gol di Serie A musim lalu untuk tim Salernitana. Ini merupakan jumlah gol terbanyak bagi klub, sekaligus dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak untuk pemain debutan di Serie A.

Melihat penampilan Dia yang luar biasa, pihak klub langsung mengaktifkan klausul pembelian sebesar 12.5 juta Euro untuk mendapatkannya secara permanen dari Villarreal setelah masa peminjamannya berakhir di akhir musim lalu.

Dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Granata - yang akan berakhir pada Juni 2026. Namun Dia memiliki klausul pelepasan senilai 25 juta Euro yang dapat dibayarkan dalam dua kali cicilan.

Namun pihak rossoneri tidak boleh bersantai. Selain banyak tim yang sedang mengincarnya, klausul pelepasan tersebut hanya aktif sebelum tanggal 20 Juli.

Hal inilah yang akan membuat Milan akan langsung melakukan penilaian, dan mulai membuka proses negosiasi dengan sang pemain. Jika selesai, pihak rossoneri bisa langsung mulai bernegosiasi dengan klub tersebut.

Pelatih Milan, Stefano Pioli dikenal sebagai sosok yang sangat mengagumi karakteristiknya. Bahkan jika bergabung, Dia bisa langsung jadi bagian tim inti Milan.

Artikel Tag: Boulaye Dia, AC Milan, Olivier Giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klausul-rilis-boulaye-dia-bikin-ac-milan-ngebut-gelar-negosiasi
3477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Oka A
Oka A
05 Juli 2023 14:54
...AC Milan club yg memang jago dalam mengamati talenta muda, tapi sayang, setelah itu karena terlalu banyak pertimbangan, akhirnya disalip club lain...😁😁😁..
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa