Kjaer Cedera Ringan, Calabria Harus Akhiri 2022 Lebih Awal

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Okt 2022, 22:02 WIB
Davide Calabria dan Simon Kjaer

Davide Calabria dan Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Informasi terbaru akhirnya muncul terkait kondisi Davide Calabria dan Simon Kjaer setelah dua bek AC Milan tersebut menjalani pemeriksaan Senin (3/10) ini.

Sky Italia mengabarkan bahwa scan yang dijalani Calabria pagi ini menunjukkan lesi myotendinous proksimal pada hamstring paha kanannya dan karena itulah kapten Rossoneri tersebut terancam harus menepi selama sekitar tiga bulan yang lantas bakal mengakhiri tahun 2022 baginya lebih awal.

Sementara itu, hasil pemeriksaan Kjaer sedikit lebih positif mengingat bek tengah veteran Denmark tersebut mengalami cedera level rendah pada hamstring kanannya. Kondisinya akan dievaluasi kembali dalam kurun waktu sekitar satu pekan dan outlet tersebut mengklaim ia kemungkinan akan absen selama 15 hari.

Cedera ganda tersebut jelas menjadi pukulan berat bagi Stefano Pioli mengingat tidak ada pilihan lain yang bisa dipilih baik menurunkan Alessandro Florenzi maupun menggeser Pierre Kalulu ke posisi bek kanan saat Kjaer juga harus menepi. Alhasil, tanggung jawab akan jatuh ke tangan Sergino Dest yang bakal bekerja keras dalam setidaknya dua pertandingan yang akan datang.

Pioli tentu berharap agar mantan bintang Sevilla bisa segera pulih dan Milan bisa bertahan dengan badai cedera yang tengah mereka alami saat ini, terutama dengan jadwal pertandingan yang cukup ketat. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut perlu bersabar menanti Calabria bisa kembali ke lapangan.

Artikel Tag: Calabria, Kjaer, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-cedera-ringan-calabria-harus-akhiri-2022-lebih-awal
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini