Kjaer Akhirnya Kembali Ke Performa Terbaiknya Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Sep 2022, 23:16 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah mengalami cedera di Stadio Luigi Ferraris Desember lalu yang mengakhiri musimnya lebih awal, Simon Kjaer kembali bermain di lokasi yang sama dalam pertandingan AC Milan kontra Sampdoria Minggu (11/9) dini hari kemarin.

MilanNews menyorot bagaimana Kjaer jelas menjadi salah satu pemain terbaik dari kemenangan 2-1 Rossoneri atas Sampdoria saat bek tengah veteran tersebut mendapatkan kesempatan keduanya menjadi starter setelah bermain sejak menit awal dalam hasil imbang 0-0 melawan Sassuolo.

Jalan rehabilitasi dan fisioterapi yang panjang tidak menghentikan pemain internasional Denmark tersebut dan sebaliknya ia justru kembali menjadi sosok pemimpin di lini pertahanan yang dalam dua setelangh tahun terakhir ia telah membantu untuk berkembang dan membuatnya seperti sekarang.

Bek tengah 32 tahun tersebut tidak membiarkan dirinya sendiri terintimidasi oleh lapangan Stadio Luigi Ferraris yang membuatnya cedera tahun lalu ketika duel kontra Genoa, dan saat pertandingan masih lengkap 11 pemain, ia dan Pierre Kalulu tetap mempertahankan pendekatan garis pertahanan tinggi yang biasanya.

Setelah kartu merah yang diterima Rafael Leao, Kjaer bahkan mengambil peran pemimpin yang lebih besar, khususnya saat beralih ke formasi tiga pemain bertahan. Bintang No. 24 Milan tersebut berhasil merebut kembali delapan bola secara keseluruhan, terbanyak di antara pemain lain, dan tampaknya ia telah benar-benar kembali ke level permainan tinggi yang biasa dilihat fans.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kjaer-akhirnya-kembali-ke-performa-terbaiknya-bersama-milan
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini