Kisah Sedih Mantan Pemain Tottenham Dalam Melawan Alkoholisme

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 22:47 WIB
Kisah Sedih Mantan Pemain Tottenham Dalam Melawan Alkoholisme

Paul Gascoigne via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Tottenham, Paul Gascoigne baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sekarang hidup sebagai tunawisma dan sedang berjuang melawan alkoholisme.

Gascoigne, yang dulu dikenal sebagai pemain sepak bola berbakat dan kontroversial, kini tinggal bersama agennya sambil berjuang melawan masalah kesehatan mental, alkoholisme, dan perjudian.

Dalam penampilannya di High Performance Podcast, Gascoigne dengan terbuka berbicara tentang kesulitannya. Ia mengungkapkan perubahan dari masa lalu yang bahagia menjadi seorang "pemabuk yang menyedihkan".

"Saya dulunya adalah seorang pemabuk yang bahagia, sekarang tidak lagi. Saya seorang pemabuk yang menyedihkan. Saya tidak keluar dan minum, saya minum di dalam ruangan. Jika saya ingin membuat hari ini menjadi hari yang buruk, yang harus saya lakukan hanyalah pergi ke klub. Jika saya ingin hari ini menyenangkan, saya akan mengeluarkan tongkat terbang saya dan pergi memancing," kata eks Tottenham.

"Ini bukan soal minumnya, tapi setelahnya. Melihat ponsel saya setelahnya dan melihat 30 pesan atau panggilan tak terjawab, saya tahu saya dalam masalah. Tapi saya baik-baik saja."

Gascoigne juga membahas pengalaman menghadiri pertemuan Alkoholics Anonymous (AA) sebagai bagian dari upayanya untuk mengatasi masalahnya.

"Saya pergi ke pertemuan malam itu, hanya pertemuan AA. Saya pergi dengan seorang teman dan itu baik-baik saja. Mereka baik-baik saja, tidak berbahaya," tambahnya.

"Saya mencoba untuk tidak terpuruk karena dunia sudah cukup terpuruk dan ketika saya benar-benar terpuruk, saat itulah saya mengambil minuman untuk menghibur diri.

"Saya rasa saya tidak mengecewakan manajer mana pun, pemain, atau fans, Anda tahu. Jika ada orang yang saya kecewakan, itu adalah diri saya sendiri. Tapi lebih pada sisi minumnya."

Artikel Tag: Premier League, Tottenham, Paul Gascoigne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kisah-sedih-mantan-pemain-tottenham-dalam-melawan-alkoholisme
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini