Kiper Stefano Turati Ternyata Penggemar Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 14 Nov 2023, 19:15 WIB
Stefano Turati

Stefano Turati

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua kali gawang Frosinone dibobol Inter Milan, ternyata kiper Stefano Turati seorang penggemar Inter. Dia bahkan masuk dalam kelompok Curva Nord.

Meski pertandingan berakhir dengan kekalahan untuk timnya, penjaga gawang Frosinone, Stefano Turati tetap menganggap jika momen pertandingan melawan Inter Milan merupakan hal yang tidak terlupakan.

Kiper berusia 22 tahun tersebut memang tidak pernah menyembunyikan kecintaannya kepada nerazzurri, dia bahkan mengakui bahwa hal tersebut 'seperti sebuah penyakit' yang tidak dapat diobati.

Hal ini terlihat lebih jelas pada bulan Mei lalu, saat Inter menghadapi Fiorentina di Final Coppa Italia di Stadio Olimpico, dia terlihat berada di tengah-tengah Ultras Inter.

Setelah libur dari latihan bersama timnya, Turati juga dilaporkan menghabiskan malam di Curva Nord dengan dikelilingi oleh para ultras Inter, difoto dengan membuka jerseynya untuk merayakan kemenangan.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika pertandingan tersebut merupakan momen pertama kalinya bagi Turati bermain melawan Inter, dimana dia memulai kariernya di akademi muda Inter, namun hengkang di tahun 2017 ke Renate, lalu Sassuolo.

Turati masih dimiliki oleh Sassuolo, namun sempat dipinjamkan ke Reggina dan sekarang Frosinone. Melihat penampilan dan usianya yang masih sangat muda, sangat wajar jika Inter mempertimbangkannya di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Stefano Turati, Curva Nord, Frosinone, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-stefano-turati-ternyata-penggemar-inter-milan
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini