Kiper Penuh Sesak, Bayern Munich Bakal Pinjamkan Christian Fruchtl

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Mei 2020, 12:30 WIB
Kiper Penuh Sesak, Bayern Munich Bakal Pinjamkan Christian Fruchtl

Christian Fruchtl (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kemungkinan besar akan meminjamkan beberapa pemain pada bursa transfer mendatang. Salah satu pemain yang kemungkinan pergi dengan status pinjaman adalah kiper muda asal Jerman, Christian Fruchtl.

Fruchtl telah masuk ke daftar skuat utama Bayern Munich dalam tiga musim terakhir, namun sampai saat ini kiper berusia 20 tahun itu belum sekali pun mencatat penampilan untuk tim senior di pertandingan resmi. Ia masih kalah bersaing dengan Manuel Neuer yang berstatus sebagai kiper utama dan Sven Ulreich sebagai kiper kedua.

Peluang Fruchtl untuk bermain bersama Bayern Munich juga semakin tipis, setelah musim panas 2020 mendatang Die Bavarian dipastikan bakal kedatangan kiper muda Schalke 04, Alexander Nubel, dengan status bebas transfer.

Di sisi lain, pelatih Hansi Flick, juga telah memastikan bahwa dia akan tetap menunjuk Neuer sebagai kiper utama pada musim depan, sementara Nubel dan Ulreich akan bersaing menjadi kiper kedua.

Oleh sebab itu, Die Bavarian mempertimbangkan peluang untuk meminjamkan Fruchtl demi memberinya lebih banyak kesempatan bermain. Pada bursa transfer sebelumnya Fruchtl dikabarkan sempat masuk dalam daftar incaran klub SC Paderborn, akan tetapi transfer tersebut tak kunjung terwujud sampai saat ini. Sekarang Fruchtl, yang lahir di Bischofsmais, Jerman, diklaim tengah diamati oleh FC Augsburg.

Fruchtl telah memperkuat Bayern Munich sejak tahun 2014 yang lalu, saat dirinya masih berusia 14 tahun.

Artikel Tag: Bayern Munich, christian fruchtl

2271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini