Kiper Lapis Ketiga Marcus Bettinelli Siap untuk Apa pun di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Jan 2022, 09:30 WIB
Marcus Bettinelli (Sumber: PA Images)

Marcus Bettinelli (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Chelsea, Marcus Bettinelli, menggambarkan seperti apa perannya di skuat The Blues dan menegaskan bahwa dirinya siap untuk apa pun yang terjadi.

Kiper asal Inggris itu didatangkan dari Fulham pada musim panas 2021 sebagai kiper pilihan ketiga di belakang Edouard Mendy dan Kepa Arrizbalaga.

Dengan Edouard Mendy saat ini tengah menjalani tugas internasional bersama Senegal di Piala Afrika, Marcus Bettinelli mendapat kesempatan pertamanya untuk tampil dalam kemenangan 5-1 atas Chesterfield di Piala FA pada Minggu (9/1) kemarin.

Meski hanya menjadi penjaga gawang lapis ketiga untuk tim London Barat, Bettinelli mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu siap untuk apa pun yang diminta darinya.

“Kami memiliki grup kiper yang bagus dengan Hilario dan James Russell (pelatih kiper), yang merupakan orang-orang top untuk diajak bekerja sama,” katanya dalam laman resmi Chelsea.

"Mereka mendorong Anda setiap hari dan mereka telah mencurahkan banyak waktu dan upaya untuk meningkatkan saya selama lima bulan terakhir.”

"Tentu saja, saya selalu tahu apa peran saya, tetapi Hilario menjelaskan ketika saya menandatangani kontrak bahwa dia ingin saya berkembang dan mereka pasti membantu saya melakukan itu.”

"Seperti yang saya katakan ketika saya bergabung di musim panas, saya siap untuk apa pun yang diminta dari saya. Akan luar biasa mendapatkan kesempatan untuk mewakili klub ini, terutama di Piala FA, tetapi saya akan melakukan pekerjaan saya terlepas dari seleksi pelatih.”

Artikel Tag: Marcus Bettinelli, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-lapis-ketiga-marcus-bettinelli-siap-untuk-apa-pun-di-chelsea
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini