Kiper Barito Putera Siap Arungi Liga 1 dengan Protokol Kesehatan Ketat

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Sep 2020, 10:00 WIB
Kiper Barito Putera Siap Arungi Liga 1 dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kiper Barito Putera, Adhitya Harlan/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Barito Putera, Adhitya Harlan mengaku siap kembali mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 pasca kompetisi dihentikan sementara waktu karena pandemi virus Covid-19 semenjak Maret lalu.

Adhitya menilai protokol kesehatan yang diterapkan dengan melakukan rapid test dan swab test sebelum menggelar aktivitas latihan tim dan akan diterapkan selama kompetisi berjalan sangatlah bagus.

Menurut kiper berusia 33 tahun itu, untuk memproteksi pemain dari penyebaran virus Covid-19 dengan tegas dia mendukung penerapan protokol kesehatan tersebut sepanjang lanjutan kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

"Saya mendukung langkah awal ini, sangat bagus kita mengikuti protokol seperti ini karena saat kompetisi dimulai kita berharap kondisi pemain, ofisial dan pelatih seluruh kontestan baik dan terjaga kesehatannya," jelasnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia juga berharap segera ada vaksin yang dapat menangkal virus Covid-19 sehingga masyarakat tak perlu lagi khawatir dengan virus tersebut.

"Karena dampaknya Corona begitu terasa oleh semua elemen masyarakat," jelas eks pemain Pelita Bandung Raya itu.

Dalam lanjutan Liga 1 2020 mendatang, Adhitya bertekad membawa Barito Putera meraih prestasi yang memuaskan. Untuk itu dia berusaha menunjukkan performa terbaiknya di setiap pertandingan.

"Insya Allah siap, semoga Barito dan seluruh elemen di berikan kesehatan dalam menjalani pertandingan," tandasnya.

Secara penampilan, tim berjuluk Laskar Antasari itu belum mampu tampil maksimal. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Rizky Pora dan kawan-kawan belum mampu meraih kemenangan, satu seri dan dua kekalahan jadi hasil terbaik yang mampu mereka raih. 

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Adhitya Harlan

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini