Kiper Bali United Manfaatkan Waktu Libur Untuk Urus Ijazah Sarjana

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Apr 2020, 15:30 WIB
Kiper Bali United Manfaatkan Waktu Libur Untuk Urus Ijazah Sarjana

Kiper Bali United, Samuel Reimas/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Bali United, Samuel Reimas memanfaatkan waktu libur yang diberikan manajemen Bali United untuk mengurus ijazah Sarjananya ke salah satu Universitas di Kabupaten Kediri.

Meski sudah menamatkan studi S1-nya, Samuel Reimas memang belum sempat mengurus ijazahnya karena jadwal padat yang harus ia jalani bersama Bali United semenjak awal tahun lalu. Karena itu, pada libur latihan kali ini, dia manfaatkan untuk menuntaskan pengurusan ijazahnya.

"Waktu libur kali ini saya sempatkan untuk mengurus ijazah S1 di Surabaya. Kebetulan saya baru lulus kuliah dari jurusan teknik sipil di Universitas Kahuripan Kediri. Sekarang saya sudah kembali dan stay di Bali saja," ujar Reimas, seperti dilansir laman resmi Bali United.

Reimas menambahkan bila dirinya juga terpaksa mengurungkan niatnya untuk bisa bertemu dengan istri dan anaknya yang saat ini berada di Serui, Papua.

"Memang ada rencana pulang ke Serui tapi belum bisa karena saya mendapat info seluruh bandara di daerah Papua ditutup sementara. Jadi saya sekarang tetap tinggal di Bali saja," katanya.

Lebih lanjut mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya dan Perseru Serui itu juga tidak lupa menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima. Ia mengaku mendapat tugas khusus dari pelatih kiper Bali United, Andy Petterson. 

"Kalau kegiatan selama libur, saya tetap olahraga di mess saja untuk menjaga kondisi agar tetap fit. Memang ada tugas khusus dari pelatih Andy Petterson agar kami tetap menjaga kondisi dan jangan sampai tidak ada aktivitas sama sekali," pungkas Reimas.

Untuk musim 2020 ini, Samuel Reimas dipastikan harus berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkan menit bermain. Apalagi di tim Bali United saat bercokol dua kiper dengan nama besar, yaitu Wawan Hendrawan dan Nadeo Argawinata yang silih bergantian dipercaya mengawal gawang skuat Serdadu Tridatu.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, samuel reimas

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini