Kiper Ajaib Berikan Klarifikasi Soal Ketertarikan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jun 2024, 22:32 WIB
Kiper Ajaib Berikan Klarifikasi Soal Ketertarikan Barcelona

Kiper Ajaib Berikan Klarifikasi Soal Ketertarikan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sebelumnya di musim panas, Barcelona dikaitkan dengan kepindahan Mio Backhaus, seorang kiper ajaib yang berasal dari akademi muda Werder Bremen. Backhaus menghabiskan kesepakatan pinjaman selama satu musim di klub Belanda FC Volendam musim lalu.

Meskipun kebobolan 79 gol di Eredivisie, sang penjaga gawang mendapat nilai tinggi atas penampilannya sepanjang musim. Penampilan Backhaus pun tak luput dari perhatian, bahkan Barcelona pun muncul sebagai salah satu pengagumnya. Dalam interaksi media baru-baru ini, Mio Backhaus mengklarifikasi masa depannya di tengah spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Camp Nou.

“Saya telah menerima banyak sekali pesan WhatsApp dan Instagram, sejujurnya rumor ini selalu bagus, namun minat saya hanya terfokus pada Werder Bremen,” kata kiper ajaib (h/t Mundo Deportivo).

Pernyataan Backhaus nampaknya menunjukkan dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Jerman saat ini. Bagaimanapun, sang kiper diperkirakan akan kembali ke Werder Bremen musim panas ini setelah masa pinjaman yang mengesankan di Eredivisie. Keputusan Backhaus untuk tetap bertahan di Werder Bremen meski ada minat dari Barcelona tampaknya cukup diperhitungkan.

Bagaimanapun, Bremen siap melepas kiper pilihan kedua Jiri Pavlenka musim panas ini, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir bulan. Belum lagi, pilihan ketiga Dudu juga akan meninggalkan klub musim panas ini. Hal ini akan membuat Bremen hanya memiliki Michael Zetterer sebagai satu-satunya penjaga gawang di tim senior, sehingga memberi Backhaus peluang bagus untuk memperjuangkan tempatnya musim depan.

Oleh karena itu, Barcelona sebaiknya terus memantau perkembangan Backhaus, karena ia mengincar terobosan di Bundesliga musim depan.

Artikel Tag: Barcelona, Mio Backhaus, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kiper-ajaib-berikan-klarifikasi-soal-ketertarikan-barcelona
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini