Kingsley Coman Prediksi Presnel Kimpembe Jadi Kapten Masa Depan PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Mar 2023, 10:30 WIB
Kingsley Coman

Presnel Kimpembe dan Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Winger andalan Bayern Munich, Kingsley Coman, memprediksi bahwa mantan rekan setimnya di PSG, Presnel Kimpembe, akan menjadi kapten utama untuk klub raksasa asal Paris, Perancis tersebut di masa depan.

Kingsley Coman dan Presnel Kimpembe pernah sama-sama bermain untuk akademi PSG pada rentan tahun 2004 hingga 2013 yang lalu. Oleh sebab itu, Coman tahu betul kualitas dan kepribadian dari Kimpembe.

“Saya bukannya tidak memihak, yang saya bicarakan di sini adalah mengenai persahabatan. Akan menyenangkan untuk selalu melihat Presnel Kimpembe sebagai kapten PSG, bahkan jika dia sudah berkali-kali memakai ban kapten. Itu akan menjadi sumber kebanggaan bagi saya,” ucap Coman dalam wawancaranya dengan Canal+.

“Bahkan untuk para pemain muda PSG, melihat salah satu dari kami telah mencapai puncak performa dengan menjadi seorang kapten klub, terlebih di dalam tim yang dihuni banyak pemain bintang di berbagai posisi, itu akan terasa sangat luar biasa,” lanjutnya.

Untuk saat ini kapten utama PSG adalah Marquinhos, sementara para wakilnya adalah Sergio Ramos, Marco Verratti, Kylian Mbappe, dan tentu saja Kimpembe sendiri. Dalam waktu dekat, tepatnya Kamis (09/03) dini hari mendatang, Bayern Munich akan melawan PSG di Liga Champions. Namun, sayangnya pada laga itu Coman tidak bisa bertemu langsung dengan Kimpembe karena bek tengah berusia 27 tahun itu dipastikan absen usai mengalami cedera Achilles.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Presnel Kimpembe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kingsley-coman-prediksi-presnel-kimpembe-jadi-kapten-masa-depan-psg
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini