Kingsley Coman Bermimpi Bermain di Inggris dan Spanyol

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 06 Agu 2022, 13:00 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kingsley Coman baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich, yang membuatnya akan terikat kontrak bersama Die Bavarian hingga musim panas 2027 mendatang. Sebelum menandatangani kontrak baru, winger asal Prancis itu mengakui bahwa dirinya sempat ingin menjajal ketatnya Liga Premier Inggris dan La Liga Spanyol.

Dalam sepuluh tahun kariernya yang sukses di sepakbola profesional, Kingsley Coman memang belum sekali pun mencicipi ketatnya sepakbola Inggris dan Spanyol. Di awal kariernya ia bermain bersama PSG di Prancis, kemudian menjajal sepakbola Italia bersama Juventus, dan terakhir singgah di Jerman bersama Bayern.

“Inggris dan Spanyol jelas merupakan dua liga yang ingin saya mainkan dalam satu hari nanti. Sebelum kami mencapai kesepakatan (perpanjangan kontrak), saya benar-benar memikirkannya. Saya ingin mencoba sesuatu yang belum saya lakukan, jadi kembali ke Italia atau Prancis bukan pilihan,” ucap Kingsley Coman, dalam wawancaranya dengan DailyMail.

“Saya ingin mencoba sesuatu yang baru, tetapi pada akhirnya, saya berbicara dengan (Bayern Munich) dan kami menemukan kesepakatan. Bagi saya ini adalah opsi terbaik,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Coman juga memiliki pandangan tersendiri tentang kompetisi di Inggris dan Spanyol.

“Saya benar-benar ingin mencoba sesuatu yang baru, negara yang berbeda, orang yang berbeda, liga baru. Tentu saja, Liga Premier karena ini adalah liga terbaik di dunia dan Spanyol karena atmosfernya yang luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Kingsley Coman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kingsley-coman-bermimpi-bermain-di-inggris-dan-spanyol
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini