Kinerja Mauro Meluso Tak Memuaskan, Napoli Cari Direktur Baru

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Apr 2024, 13:44 WIB
Napoli

Mauro Meluso bakal dicopot sebagai direktur Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli kabarnya bersiap untuk mengganti direktur olahraga mereka, setelah hasil kerja Mauro Meluso dinilai tidak memuaskan pada musim ini. Sudah ada tiga kandidat yang berpotensi menggantikannya.

Pria berusia 59 tahun tersebut baru mengambil alih kursi kepelatihan Partenopei pada Juli tahun lalu, menyusul pengunduran diri Cristiano Giuntoli, yang meninggalkan klub demi Juventus.

Mauro Meluso sebelumnya pernah bekerja untuk tim-tim asal Italia, seperti Spezia, Lecce, Cosenza, dan Frosinone, namun balum berpengalaman di level tertinggi.

Dilansir dari Football-Italia, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa kecewa dengan kinerja Meluso dan kini dia berencana mencari direktur olahraga baru.

Dia berharap bisa mengubah peruntungan tim setelah melalui masa-masa yang buruk karena gagal mempertahankan Scudetto pada tahun ini.

Calciomercato mengklaim bahwa De Laurentiis tidak berencana untuk memperbarui kontrak Meluso sebagai direktur olahraga. Namun, dia bisa bertahan di klub untuk peran yang berbeda.

Partenopei sendiri sudah memiliki tiga kandidat untuk mengisi peran yang akan dicopot dari Meluso tersebut.

Yang berada di puncak daftar mereka adalah Pietro Accardi, yang kini masih menjabat sebagai direktur Empoli.

Accardi sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Napoli setelah pengunduran diri Giuntoli pada musim panas tahun lalu. Namun, klub malah memilih Meluso.

Sedangkan dua alternatif lainnya adalah mantan direktur AC Milan, Frederic Massara, dan juga Sean Sogliano yang pernah bekerja untuk Hellas Verona.

Artikel Tag: Napoli, Mauro Meluso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kinerja-mauro-meluso-tak-memuaskan-napoli-cari-direktur-baru
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini