Kilman Tidak Sabar Bermain dengan Rekrutan Anyar Wolves, Goncalo Guedes

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 13 Agu 2022, 15:10 WIB
Kilman Tidak Sabar Bermain dengan Rekrutan Anyar Wolves, Goncalo Guedes

Goncalo Guedes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Wolves, Maximilian Kilman sudah tidak sabar untuk bermain dengan pemain baru Goncalo Guedes yang baru didatangkan dari Valencia.

Untuk rekrutan terbaru Wolves, Guedes, dia akan memiliki keuntungan dalam melihat beberapa wajah rekan setimnya yang sudah dikenalnya, saat dia masuk ke ruang ganti barunya.

Dia sebelumnya telah bekerja dengan pelatih kepala Wolves, Bruno Lage dan pernah bermain dengan rekan satu tim barunya di Wolves yakni Ruben Neves, Raul Jimenez dan Nelson Semedo selama waktunya di Benfica.

Dia juga secara teratur bermain dengan mereka, serta Jose Sa dan Joao Moutinho, untuk tim nasional Portugal, mengingat Wolves memiliki banyak sekali pemain asal Portugal.

"Saya langsung melihat bahwa dia sangat dekat dengan pemain Portugal, sangat bagus dia bisa beradaptasi dengan cepat, tetapi dia akan beradaptasi dengan semua orang karena dia tampak seperti anak yang sangat baik," kata Kilman dikutip dari Sky Sports News.

"Dia terlihat sangat tajam dan sangat cepat dalam latihan. Dia memiliki mata yang sangat bagus untuk mencetak gol jika Anda melihat penyelesaian akhir yang sudah dia lakukan dalam latihan. Saya tak sabar untuk bermain dengannya dan melihat bagaimana dia bermain.

"Ketika Anda memiliki pemain berkualitas tinggi yang datang, itu memberikan aura positif kepada semua orang. Anda bekerja dengan banyak pemain bagus dan lebih baik dan bagus untuk memiliki mereka."

Artikel Tag: Goncalo Guedes, Wolves, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kilman-tidak-sabar-bermain-dengan-rekrutan-anyar-wolves-goncalo-guedes
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini