Kieran Trippier Yakin Newcastle United Bisa Bangkit Lawan Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Des 2023, 23:14 WIB
Kieran Trippier Yakin Newcastle United Bisa Bangkit Lawan Tottenham

Kieran Trippier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Newcastle United, Kieran Trippier memberikan tanggapan terbuka setelah kesalahan yang dilakukannya berujung pada kekalahan dari Everton.

Meskipun mengakui kesalahannya, Trippier menegaskan pentingnya untuk segera bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Tottenham pada hari Minggu (10/12).

Trippier dengan jujur mengakui kesalahannya yang menyebabkan dua gol pertama Everton pada pertandingan sebelumnya. Meskipun begitu, dia menunjukkan sikap yang kuat dengan menyatakan bahwa Newcastle tidak boleh terfokus pada kekalahan tersebut dan harus segera memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Tottenham.

Kieran Trippier mengatakan: "Saya tidak menyembunyikannya. Kami harus move on sekarang, kami akan menghadapi pertandingan besar lainnya dalam tiga hari.

"Dengar, ini adalah salah satu kesalahan di mana Anda melakukan kesalahan. Para pemain membuat kesalahan - saya telah melakukan beberapa kesalahan hari ini, saya angkat tangan, saya mengambil tanggung jawab dan sekarang saatnya kembali bersiap menghadapi hal besar lainnya, pertandingan dalam tiga hari melawan Spurs."

Meskipun merasa kecewa dengan tindakannya sendiri dalam pertandingan sebelumnya, Trippier menekankan bahwa sebagai pemain berpengalaman, dia mampu mengatasi dan belajar dari kesalahan tersebut.

Dia menyatakan: "Bagi saya pribadi, jelas saya sangat kecewa karena tindakan saya sendiri di momen-momen tertentu dalam pertandingan, tapi itu adalah sesuatu yang akan saya atasi. Saya pemain berpengalaman dan saya bisa menangani hal-hal tersebut.

"Tetapi hal terbaiknya adalah ada pertandingan tiga hari lagi di mana kami bisa mencoba memperbaikinya. Ini adalah ujian berat lainnya, sama seperti setiap pertandingan di Premier League, namun kami tidak bisa terpaku pada hasil ini dan seperti saya katakan, kami harus melaju lagi."

Artikel Tag: Kieran Trippier, Newcastle United, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-yakin-newcastle-united-bisa-bangkit-lawan-tottenham
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini