Kieran Trippier Tegaskan Ambisi Besar Timnas Inggris di Euro 2024

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jun 2024, 06:51 WIB
Kieran Trippier Tegaskan Ambisi Besar Timnas Inggris di Euro 2024

Kieran Trippier via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Newcastle United, Kieran Trippier menegaskan bahwa para pemain Timnas Inggris memiliki ambisi besar untuk Euro 2024.

Trippier, yang akan mengenakan ban kapten dalam pertandingan persahabatan pada hari Senin (03/06), menyatakan bahwa skuat Timnas Inggris tidak segan-segan menetapkan target setinggi langit untuk turnamen tersebut.

"Saya sudah mengatakannya berkali-kali, kami tidak perlu malu untuk mengatakan bahwa kami bisa memenangkannya. Kami tidak mengatakannya dengan cara yang arogan," kata Kieran Trippier.

"Kami punya skuat yang hebat, manajer top, pemain-pemain top. Kami sudah sangat dekat akhir-akhir ini selama bertahun-tahun dan sekarang tinggal mengambil langkah selanjutnya."

"Saya yakin sepenuhnya dengan skuat yang kami punya, kami bisa melangkah maju. Yang paling penting adalah kebersamaan yang kami miliki di skuat sungguh luar biasa, mungkin yang terbaik yang pernah saya rasakan."

Inggris, yang akan menjamu Bosnia & Herzegovina dalam pertandingan persahabatan pada Senin di St. James' Park, tidak akan diperkuat Harry Maguire, Luke Shaw dan Anthony Gordon, meski semuanya mengalami kemajuan dalam proses pemulihan cedera masing-masing, kata manajer Gareth Southgate.

Southgate menambahkan bahwa baik Bukayo Saka maupun John Stones tidak akan bermain pada hari Senin.

"John, karena dia baru datang setelah musim yang panjang, dia tidak bekerja bersama kami selama beberapa hari jadi lebih baik dia mengikuti program latihan individu untuk beberapa hari ke depan," kata Southgate.

"Bukayo baik-baik saja, perkembangannya bagus. Namun setelah cederanya, kami mengambil keputusan untuk mengistirahatkannya dan kemudian dia bisa bermain pada hari Jumat."

Artikel Tag: Kieran Trippier, Timnas Inggris, EURO 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-tegaskan-ambisi-besar-timnas-inggris-di-euro-2024
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini