Kieran Trippier Diprediksi Bakal Tetap Mendarat di MU Musim Panas Ini

Penulis: Yuni Winata
Kamis 05 Agu 2021, 03:00 WIB
Dean Jones yakin MU akan berhasil rekrut Kieran Trippier pada musim panas ini

Kieran Trippier tetap diharapkan gabung MU musim panas ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut Dean Jones, MU akan berhasil mendapatkan bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, pada musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah mempersiapkan musim Liga Premier selanjutnya, dengan United yang merasa percaya diri setelah berhasil finish diosisi kedua klasemen Liga Premier musim lalu.

Pada jendela transfer musim panas ini Setan Merah sudah berhasil mendapatkan Tom Heaton dan Jadon Sancho, sementara transfer Raphael Varane diharapkan bisa selesai dalam beberapa hari ke depan.

Namun nampaknya United masih akan merekrut pemain baru lagi, dengan Kieran Trippier yang paling sering dikaitkan. Trippier dilihat sebagai kandidat untuk memberi kompetisi pada Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan.

Tentang keterkaitan Trippier dengan United, Journo Dean Jones meyakini bahwa United akan berhasil merekrutnya pada musim panas ini, karena Atletico yang sudah mencari penggantinya.

“Jujur saja saya berpikir bahwa transfer itu akan terjadi,” kata Jones pada podcast The Football Terrace.

“Trippier meyakini bahwa Atletico Madrid tengah bekerja untuk mencari penggantinya, dan segera setelah mereka nyaris mendapatkannya, maka dia akan bisa bernegosiasi dengan United.

“Jadi ini hanya tentang kesabaran saja, itu tak pernah menjadi prioritas United untuk menyelesaikan kesepakatan itu.”

Seperti yang dikatakan Jones, United hanya harus bersabar dengan transfer Trippier karena memang tak ada persaingan untuk mendapatkan tandatangannya. Mereka hanya harus menunggu sampai Atletico mendapatkan pengganti Trippier.

Artikel Tag: MU, Kieran Trippier, Dean Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-diprediksi-bakal-tetap-mendarat-di-mu-musim-panas-ini
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini