Khvicha Kvaratskhelia Turut Masuk dalam Daftar Pengganti Mbappe di PSG

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Feb 2024, 22:15 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia dikabarkan masuk daftar incaran PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain sudah dikaitkan dengan banyak penyerang bintang Eropa sejak Kylian Mbappe memutuskan akan hengkang musim panas nanti, dan Khvicha Kvaratskhelia merupakan nama teranyar.

Sang penyerang berusia 23 tahun, Kvaratskhelia, kesulitan untuk memperlihatkan performa terbaiknya di lapangan pada musim ini, setelah hanya mencetak enam gol dan lima assist dari 33 laga di semua ajang untuk Napoli.

Namun, pemain bintang asal Georgia itu masih menjadi buruan klub-klub top Eropa menyusul dengan penampilan apiknya di Napoli pada musim debutnya di Italia pada 2022/2023 lalu, yang berakhir dengan keberhasilan meraih Scudetto.

Khvicha Kvaratskhelia masih terikat kontrak yang sama seperti ketika ia direkrut dari Dinamo Batumi pada musim panas 2022, dengan hanya digaji 1,2 juta euro per musim, yang mana sangat rendah untuk pemain sepenting dirinya.

Agen Kvaratskhelia telah membahas perpanjangan kontrak dengan Partenopei namun tidak ada kesepakatan hingga kini. Situasi ini berimbas kepada kemungkinan sang penyerang berusia 23 tahun hengkang pada musim panas mendatang.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, PSG telah menyusun daftar calon pengganti Kylian Mbappe, yang akan hengkang di musim panas nanti, dan Kvara termasuk di antaranya.

Sebelumnya, rekan setim Kvaratskhelia di Napoli, Victor Osimhen, dan penyerang bintang AC Milan, Rafael Leao, juga dikatakan masuk dalam daftar pemain incaran PSG.

Sebagai informasi, kontrak Mbappe akan habis pada musim panas ini. Meski ada opsi untuk memperpanjang semusim lagi, sang penyerang timnas Prancis diklaim tak mau mengaktifkannya karena ingin pindah ke Real Madrid, yang sudah lama mengincarnya.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, PSG, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-turut-masuk-dalam-daftar-pengganti-mbappe-di-psg
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini