Khvicha Kvaratskhelia Beri Indikasi Ingin Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Okt 2022, 02:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Carlo Ancelotti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang anyar Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, berterima kasih kepada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, selagi mengindikasikan keinginan bermain di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sang pemain tim nasional Georgia telah mengambil perhatian publik sepak bola pada musim ini lewat penampilan gemilangnya di kubu Stadio Diego Armando Maradona.

Namun, Khvicha Kvaratskhelia nyatanya sudah menjadi perhatian Napoli sejak Carlo Ancelotti masih menjabat sebagai pelatih di sana pada periode Juli 2018 hingga Desember 2019.

Kvaratshkhelia juga mengindikasikan bahwa dirinya ingin bermain untuk Los Blancos suatu hari nanti dengan mengumbar Cristiano Ronaldo dan Guti Hernandez sebagai idolanya.

"Itu adalah sebuah emosi yang luar biasa, dia [Ancelotti] membuat saya bahagia dan saya berterima kasih kepadanya dari lubuk hati saya," kata sang penyerang berusia 21 tahun mengenai perkataan Don Carlo yang menyebutnya sebagai pemain spesial.

"Cristiano Ronaldo adalah idola saya, bahkan sebelumnya adalah gelandang Real Madrid, Guti. Ketika saya bermain dengan teman-teman saya di jalanan Tbilisi, saya mengenakan seragam putih, bertuliskan namanya di punggung," lanjut Kvaratskhelia dalam wawancaranya dengan Corriere dello Sport.

Kvaratskhelia kini telah menyumbangkan enam gol dari 11 penampilan di semua ajang selagi memberikan empat assist. Dia membantu Napoli memuncaki klasemen sementara Grup A Liga Champions dan juga Serie A.

Itu tentunya merupakan pencapaian luar biasa untuk pemain yang hanya bernilai 10 juta euro pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-beri-indikasi-ingin-gabung-real-madrid
1569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini