Khvicha Kvaratskhelia Beberkan Bujukan Luciano Spalletti kepada Dirinya

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Mar 2023, 00:30 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia menjalani musim dengan begitu apik di bawah asuhan Luciano Spalletti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Khvicha Kvaratskhelia mengungkap hal-hal pertama yang dikatakan oleh pelatih Luciano Spalletti kepadanya sebelum akhirnya memilih gabung Napoli pada musim panas 2022 lalu.

Sang pemain asal Georgia melalui musim yang gemilang di Stadio Diego Armando Maradona, dengan mencetak 13 gol dan 15 assist dari 28 penampilan di semua ajang pada musim ini.

Namanya hampir tidak dikenal orang ketika Partenopei merekrutnya dari Dinamo Batumi pada musim panas 2022 lalu. Namun demikian, kini Khvicha Kvaratskhelia merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan klub-klub top Eropa.

Luciano Spalletti berperan penting di balik kepindahannya ke Napoli, dan sang pemain berusia 22 tahun membeberkan kepada New York Times mengenai bagaimana sang pelatih membujuknya untuk bergabung.

"Itu adalah perbincangan yang bagus. Dia mengatakan kepada saya tentang apa yang saya harapkan untuk tim. Kami berbicara tentang fokus terhadap permainan bertahan, tentang menjadi bagian dalam permainan tim dan semangat tim. Itulah yang sangat penting baginya: semangat tim," kata Kvaratskhelia, dilansir dari Football-Italia.

"Para pelatih asal Italia begitu terkenal. Mereka tahu caranya membuat para pemain tampil dengan baik. Awalnya berjalan sangat baik, dan itu terasa seperti sebuah mimpi," lanjut Kvaratskhelia.

"Namun, pada beberapa kesempatan di awal musim, saya harus berjuang, mengingatkan diri sendiri bahwa itu bukanlah mimpi, bahwa ini adalah kenyataan dan bahwa saya harus menemukan kekuatan dalam diri untuk menjalaninya.

"Saya bersyukur atas semua kasih dan cinta yang orang-orang tunjukkan kepada saya. Saya tahu itu adalah pujian, namun itu juga motivasi dan inspirasi. Itu adalah tanggung jawab besar. Saya harus menunjukkannya pada setiap laga bahwa saya bisa melakukan hal sebagaimana yang telah dijanjikan."

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-beberkan-bujukan-luciano-spalletti-kepada-dirinya
2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini