Khvicha Kvaratskhelia Bahagia di Klub, Napoli Siapkan Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jun 2024, 20:30 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Khvicha Kvaratskhelia merasakan cinta yang sangat besar di Naples. Kvaratskhelia menegaskan jika dia ingin membuat para penggemar Napoli bahagia.

Bintang asal Georgia, Khvicha Kvaratskhelia telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini. Kvaratskhelia diprioritaskan akan jadi pengganti Kylian Mbappe yang bergabung dengan Real Madrid.

Namun disisi lain, sesuai dengan permintaan Antonio Conte, Napoli akan berusaha untuk mempertahankan sang pemain, dan kini kedua belah pihak sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya di musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu berbicara tentang masa depannya dalam sebuah wawancara dengan media Georgia, yang dikutip di X, yang sebelumnya adalah Twitter, oleh jurnalis Georgia Kakha Dgebuadze.

"Saya merasakan begitu banyak kasih sayang di Naples, dan pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa orang-orang yang ada di sisi saya dan mendukung saya sangat membantu saya, dan ini adalah tanggung jawab yang besar," ujar Kvaratskhelia.

"Ini adalah tanggung jawab yang sangat besar karena ketika seseorang menghargai Anda dan mencintai Anda, baik di dalam maupun di luar lapangan, Anda harus menghormati dan memenuhi harapan mereka.”

"Saya juga bekerja keras dan melakukan segalanya untuk membuat para penggemar saya bahagia. Saya akan melakukan segalanya, tidak hanya untuk para penggemar di sana [di Naples], tetapi juga untuk Georgia.”

“Saya akan terus berusaha melakukan lebih banyak hal dan membuat para penggemar lebih bahagia."

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khvicha-kvaratskhelia-bahagia-di-klub-napoli-siapkan-kontrak-baru
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini