Khianati Mantan, Javi Martinez Beri Barca Bocoran Rahasia Kalahkan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Des 2021, 21:00 WIB
Javi Martinez Beri Bocoran untuk Barcelona

Javi Martinez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona akan menjalani laga hidup dan mati melawan Bayern Munich di pekan ke-6 babak penyisihan Grup E Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Kamis (09/12) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Javi Martinez, yang tak lain adalah mantan pemain Bayern itu pun tak segan memberi bocoran untuk kalahkan Die Bavarian.

Javi Martinez menyebutkan bahwa Barcelona bisa menyerang dengan banyak pemain, memanfaatkan buruknya pertahanan Bayern Munich menyusul banyaknya pemain utama yang menderita cedera.

“Serang dengan banyak pemain, karena mereka (Bayern) meninggalkan ruang di lini belakang,” saran Martinez kepada Barca ketika berbicara kepada Mundo Deportivo.

“Dengan kecepatan dan transisi yang tepat, Anda dapat menciptakan peluang berbahaya melawan Bayern, meskipun para bek (pelapis) mereka sangat cepat dan memiliki kualitas pertahanan yang tinggi,” lanjutnya.

Selain itu, Barcelona juga bisa memanfaatkan ketiadaan suporter di Allianz Arena, menyusul larangan adanya kerumunan di tempat publik karena semakin tingginya kasus baru Covid-19 di tanah Jerman, sehingga mereka tidak akan menghadapi tekanan tinggi dari suporter tuan rumah. Selain itu, secara fakta Bayern Munich juga sudah dipastikan lolos ke babak knock out sebagai juara Grup E, sehingga para pemain mereka ada kemungkinan untuk tidak tampil terlalu spartan pada laga melawan Blaugrana.

Sementara itu, hanya kemenangan yang akan mengantar Barca lolos ke babak selanjutnya, karena kini mereka hanya unggul 2 poin dari Benfica di posisi ke-3. Apabila Blaugrana hanya bermain imbang, sementara Benfica menang melawan Dynamo Kiev sebagai tim juru kunci, maka wakil Portugal itu yang berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul head to head.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khianati-mantan-javi-martinez-beri-barca-bocoran-rahasia-kalahkan-bayern
1225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini