Khawatir, Mikel Arteta Batal Rekrut Emerson Royal ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 14 Sep 2021, 00:00 WIB
Arsenal sempat mencoba merekrut Emerson Ro Kiyal

Arsenal sempat mencoba merekrut Emerson Royal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal mengadakan pembicaraan dengan Barcelona mengenai kemungkinan kepindahan Emerson Royal selama musim panas, tetapi Mikel Arteta menarik dari dan membuat Tottenham masuk dalam perburuan.

Emerson Royal bergabung dengan Tottenham pada hari terakhir jendela transfer musim panas, menandatangani kontrak lima tahun setelah Barcelona menerima bayaran sekitar 26 juta pound sterling untuk jasanya.

Namun, The Athletic mengklaim Arsenal sedang dalam diskusi lanjutan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu sebelum ia memastikan kepindahannya ke sisi putih London utara.

Dikatakan bahwa The Gunners berada di puncak kesepakatan dengan Barcelona yang akan membuat Hector Bellerin, lulusan akademi La Masia, kembali ke Camp Nou.

Dapat dimengerti bahwa Bellerin sangat ingin kembali ke pangkuan Barcelona dan tim rekrutmen Arsenal tertarik untuk merekrut Emerson, setelah mengidentifikasi dia selama waktunya di Real Betis.

Tetapi Arteta memiliki keraguan atas kemampuan Emerson untuk beradaptasi dengan sistem taktis yang disukainya, dan manajer asal Spanyol itu meminta klub untuk menarik diri.

Setelah Tottenham menerima berita bahwa The Gunners telah mundur dalam perburuan, mereka memutuskan untuk merekrut Emerson dan Bellerin bergabung dengan Real Betis dengan status pinjaman.

The Gunners sendiri akhirnya mengalihkan perhatian mereka ke bek kanan Bologna, Takehiro Tomiyasu, yang mendarat di Emirates Stadium dengan biaya 16 juta pound sterling dan menandatangani kontrak selama empat tahun.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, Emerson Royal, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khawatir-mikel-arteta-batal-rekrut-emerson-royal-ke-arsenal
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini