Khawatir Dibajak, Inter Akan Hapus Klausul Rilis Nicolo Barella

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 16 Okt 2021, 13:00 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan melakukan proteksi yang maksimal untuk melindungi pemain bintangnya, Nicolo Barella. Nerazzurri menghapus klausul rilis sang pemain.

Inter Milan sepertinya serius ingin melakukan proteksi yang maksimal untuk melindungi Nicolo Barella dari ancaman pembajakan. Dalam kontrak baru yang akan ditandatanganinya, Nerazzurri akan menghapus klausul rilis untuk sang pemain.

Hal ini diungkap dalam edisi cetak La Gazzetta dello Sport. Dalam ulasannya, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Inter cukup protektif selama musim panas kemarin terhadap pemain 24 tahun tersebut.

Sejak bergabung dengan timnas Italia dan tampil cemerlang, banyak klub besar Eropa yang ingin membukanya, seperti Liverpool dan Paris Saint Germain. Namun minat mereka tidak terlaksana karena Nerazzurri membentenginya dengan harga mahal.

Namun ada kelemahan yang sangat disikapi serius oleh Inter, yakni klausul rilisnya. Inter tidak mungkin bisa menahan kepergiannya jika sang pemain setuju, dan pihak pembeli siap mengeluarkan uang dalam jumlah banyak.

Hal ini hampir terjadi pada Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina tersebut hampir dibajak Barcelona dengan skema klausul rilis, namun hal itu gagal terlaksana karena Blaugrana mengalami masalah keuangan akibat masa pandemi.

Untuk membujuk Barella, Inter dilaporkan siap memberikan kompensasi berupa kenaikan gaji menjadi 7 juta Euro per musim dengan tambahan bonus, dengan kontrak jangka panjang selama hingga tahun 2026 mendatang. Tawaran yang sulit ditolak Barella.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khawatir-dibajak-inter-akan-hapus-klausul-rilis-nicolo-barella
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini