Khaldoon Al Mubarak: Erling Haaland Bukan Rekrutan Terakhir Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 06:52 WIB
CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak.

Khaldoon Al Mubarak. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengingatkan rival The Cityzens bahwa Erling Haaland bukan rekrutan terakhir mereka pada musim panas tahun ini. Al Mubarak mengisyaratkan City akan membeli beberapa bintang baru lainnya.

Manchester City pada Januari 2022 yang lalu memutuskan untuk mendatangkan Julian Alvarez dari River Plate untuk memperkuat lini serang mereka. Namun Alvarez baru bergabung dengan City pada 1 Juli mendatang.

Pada musim panas tahun ini, Man City kembali membuat kejutan dengan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Striker jangkung asal Norwegia itu diyakini akan membuat lini depan City semakin mematikan di musim depan menilik rekam jejaknya saat masih berseragam RB Salzburg dan Dortmund.

Belakangan, Khaldoon Al Mubarak menegaskan bahwa Haaland bukan rekrutan terakhir Man City pada musim panas tahun ini. Al Mubarak mengindikasikan akan ada beberapa pemain lainnya yang akan bergabung ke Etihad Stadium.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa akan ada lebih banyak pemain yang akan bergabung," ujar Al Mubarak seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Kami ingin memperkuat tim di area yang harus diperkuat karena setiap musim pasti akan ada pemain yang akan pergi."

"Kami harus terus menyegarkan tim. Saya pikir kami telah membuat dua tambahan yang sangat penting, tetapi saya akan melakukan langkah antisipasi dengan mendatangkan beberapa pemain lagi," pungkasnya.

Belum lama ini Man City diwartakan akan menambah kekuatan mereka di lini belakang dan tengah. City kabarnya tengah berusaha mendatangkan bek Juventus, Matthijs de Ligt, dan gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Artikel Tag: Khaldoon Al Mubarak, Manchester City, Erling Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khaldoon-al-mubarak-erling-haaland-bukan-rekrutan-terakhir-man-city
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini