Khabib Nurmagomedov Sudah Tahu Ronaldo Bakal Balikan Sama MU

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 08:06 WIB
Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov. (Foto: Jeff Bottari/Zuffa LLC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mengklaim dirinya sudah tahu lebih dulu Cristiano Ronaldo bakal pulang ke Manchester United di musim panas tahun ini. Benarkah?

Usai 12 tahun berpisah, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pulang ke Manchester United di musim panas tahun ini. Pemain berusia 36 tahun itu dipulangkan oleh MU dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro dan bonus yang mencapai angka 8 juta euro. Bukan hanya itu, Ronaldo juga mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford disambut dengan suka cita oleh para penggemar Man United. Bahkan tak sedikit yang meyakini Ronaldo akan memperbesar peluang Setan Merah untuk menjadi juara.

Menanggapi kepulangan Ronaldo ke MU, Khabib Nurmagomedov mengklaim dirinya sebelumnya sudah tahu itu akan terjadi. Khabib yang diketahui berteman dengan CR7 tersebut mengaku telah mengetahui terkait kepulangan Ronaldo sejak sebulan lalu.

"Sebulan yang lalu, diamemberi tahu saya bahwa dia akan kembali ke Man United," ujar Khabib kepada RT Sport.

Sebagai sahabat, Khabib memberikan dukungan kepada Ronaldo untuk pulang ke klub yang membesarkan namanya tersebut. Khabib juga menilai Man United lebih cocok bagi Ronaldo ketimbang bersama Juventus.

"Saya mengharapkan kepindahan ini akan terjadi. Saya pikir Man United jauh lebih cocok untuknya daripada bertahan bersama Juventus. Bagi saya , kepulangannya bukanlah hal yang mengejutkan," tutup Khabib.

Ronaldo sendiri dipastikan akan melakoni debut keduanya di Man United saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Cristiano Ronaldo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khabib-nurmagomedov-sudah-tahu-ronaldo-bakal-balikan-sama-mu
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini