Khabib Nurmagomedov: Ronaldo Lebih Keren Ketimbang Messi!

Penulis: Demos Why
Senin 06 Sep 2021, 07:42 WIB
Eks juara UFC, Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov. (Foto: Josh Hedges/Zuffa LLC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks juara UFC, Khabib Nurmagomedov, menilai Cristiano Ronaldo jauh lebih keren jika dibandingkan dengan penyerang PSG, Lionel Messi. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam satu dekade terakhir baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dianggap sebagai pemain sepakbola paling berpengaruh di muka bumi. Bahkan tak sedikit pula yang kerap membanding-bandingkan kualitas di antara keduanya.

Belakangan, Khabib Nurmagomedov juga iku-ikutan membandingkan kualitas antara Messi dan Ronaldo. Nurmagomedov menilai kedua pemain tersebut memiliki kualitas serta bakat yang nyaris sama, namun dalam hal kharisma serta jiwa kepemimpian di atas lapangan, eks juara UFC itu menyebut CR7 yang jauh lebih keren.

"Saya pikir Cristiano jauh lebih keren," ujar Nurmagomedov kepada Sport24.

"Messi adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah. Jika melihat dari kualitas, mereka berada dalam level yang sama. Namun dalam hal karisma di atas lapangan, Cristiano lebih kuat."

Bosan dengan Liga Italia

Pada kesempatan yang sama, Nurmagomedov juga mengomentari terkait keputusan Ronaldo yang meninggalkan Juventus demi kembali ke Man United. Nurmagomedov yang diketahui merupakan sahabat CR7 mengklaim sang pemain kembali ke Inggris lantaran sudah merasa bosan dengan Liga Italia.

"Saya tidak ingin mengungkapkan pesan pribadi apa pun… Ronaldo mengatakan dia bosan di Italia dan ingin kembali ke Inggris," ujarnya melanjutkan.

"Saya juga bukan penggemar sepak bola Italia, [tetapi] jika menyaksikan Liga Inggris saya tidak bisa mengalihkannya. Tim mana pun di sana dapat menunjukkan penampilan luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Khabib Nurmagomedov, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/khabib-nurmagomedov-ronaldo-lebih-keren-ketimbang-messi
1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini