Keylor Navas Yakin PSG Bisa Kalahkan Marseille

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 13:45 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas.

Keylor Navas (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Piala Super Prancis: Kiper Paris Saint-Germain, Keylor Navas, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Olympique Marseille dini hari nanti di ajang Trophee des Champions. Navas mengaku sangat yakin Les Parisiens bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Olympique Marseille di laga Trophee des Champions, Kamis (14/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens menargetkan kemenangan untuk merengkuh trofi pertama mereka di musim ini. Terlebih mereka akan menghadapi tim arahan Andre Villas-Boas yang tak lain adalah rival abadi mereka di sepakbola Prancis.

Jelang laga bertajuk Les Classique tersebut, Keylor Navas mengaku sangat yakin PSG bisa menaklukkan Marseille. Navas juga memastikan para penggawa PSG akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk mengamankan trofi pertama mereka di musim ini.

"Setiap pertandingan memiliki level kesulitan yang berbeda. Ini laga final, kami ingin memenangkannya," ujar Navas dilansir dari laman resmi PSG.

"Bagi kami, hal terpenting adalah mengerahkan semua kemampuan kami di atas lapangan. Kami tahu Marseille adalah tim yang tangguh untuk dihadapi dan kami ingin menyatukan semua aspek yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan. Saya sangat yakin."

Pada kesempatan yang sama Navas juga bercerita terkait pengalamannya dilatih oleh Mauricio Pochettino.

"Setiap pelatih memiliki gaya yang berbeda," ujarnya melanjutkan.

"Saat ini kami sedang menyesuaikan dengan gaya permainannya. Dia ingin tim bermain dengan gaya tertentu. Itulah yang sedang kami kerjakan saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Keylor Navas, Paris Saint-Germain, Olympique Marseille

602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini