Keylor Navas Ungkap Rencana Masa Depannya di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 11 Jan 2019, 20:45 WIB
Keylor Navas Ungkap Rencana Masa Depannya di Real Madrid

Keylor Navas tidak akan tinggalkan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Keylor Navas mengklaim bahwa dirinya hanya akan meninggalkan Real Madrid jika ada afirmasi bahwa ia takkan bisa lagi dipilih sebagai penjaga gawang utama.

Kiper tim nasional Kosta Rika ini terdegradasi ke bangku cadangan di kubu Santiago Bernabeu seiring dengan kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun begitu, sang penjaga gawang timnas Belgia itu sedang menepi karena cedera otot, memberikan kesempatan bagi Navas untuk mendapatkan menit bermain reguler lagi di tim.

Navas berniat untuk memanfaatkan kesempatan itu setelah menandatangani kontrak anyar yang mengikatnya di klub ibukota Spanyol hingga tahun 2021 mendatang.

Penandatangan kontrak tersebut berhasil meredakan pembicarakan seputar ketertarikan Arsenal dan Juventus terhadapnya, dengan sang pemain berusia 32 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk meninggalkan ibukota Spanyol dalam waktu dekat.

Navas berbicara ketika menerima Trofi Iberoamericana Community di acara penghargaan olahraga nasional sebagai berikut: "Hari ketika saya menyadari bahwa saya tidak bisa menjadi kiper utama lagi akan menjadi hari bagi saya untuk hengkang.

"Itulah yang selalu saya upayakan, namun setelah itu, ada orang lain yang membuat keputusan dan bergantung kepada kami untuk berlatiih keras dan tampil baik ketika mendapatkan kesempatan.

"Untuk sementara waktu, Anda bisa menunggu giliran Anda. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi (dengan cedera Courtois), hanya pelatih yang mengetahui situasinya. Saya tetap ada dalam pilihan pelatih 100 persen, kami harus bersatu."

Artikel Tag: Keylor Navas, Real Madrid

257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini