Keylor Navas Ditawarkan Kepada Manchester United

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 05 Mei 2019, 08:00 WIB
Keylor Navas Ditawarkan Kepada Manchester United

Keylor Navas/ AS English - Diario AS

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menawarkan salah satu kiper mereka, Keylor Navas kepada Manchester United. Kiper asal Kosta Rika tersebut sedang menjalani situasi yang sulit sejak awal musim ini karena sempat kehilangan posisi utama di tim Real Madrid setelah kedatangan Thibaut Courtoius.

Pergantian pelatih dari Julen Lopetegui menjadi Santiago Solari pun tidak mengubah nasib Navas. Akan tetapi kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih El Real membuat Navas kembali mendapatkan posisi kiper utama hingga akhir musim ini. Meski kembali menjadi pilihan pertama Zidane, sang pelatih tidak menutup kemungkinan untuk menjual Navas.

Pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa dirinya mungkin saja menjual salah satu atau kedua kiper El Realdi awal musim depan. Navas pun sebenarnya sudah berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabue sejak awal tahun ini. Namun Real Madrid menolak untuk menjual mantan kiper Levante tersebut di bursa transfer musim dingin ini.

Media asal Inggris, The Telegraph mengabarkan bahwa Real Madrid sudah mencoba untuk menjual Navas ke Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut memang sedang mencari kiper baru untuk mengantisipasi kepergian David De Gea di awal musim depan. Kiper asal Spanyol tersebut memang diisukan tidak lagi kerasan bermain di Old Trafford.

Kontrak De Gea pun akan berakhir di musim depan setelah negosiasi antara manajemen dan sang pemain tidak berjalan dengan baik. Besaran kenaikan gaji masih menjadi penghalang untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak De Gea. Paris Saint-Germain dikabarkan akan menjadi destinasi selanjutnya untuk De Gea di musim depan.

Selain itu mantan kiper Atletico Madrid tersebut tidak ingin bertahan di United jika tim asuhan Ole Gunnar Solkjaer tersebut gagal masuk ke Liga Champions musim depan. Untuk itu Keylor Navas dapat menjadi solusi mudah untuk mengisi tempat yang kemungkinan besar ditinggalkan oleh De Gea. Tidak hanya kepada Manchester United, Real Madrid pun sudah menawarkan kiper berusia 32 tahun tersebut kepada Juventus. Akan tetapi tim asal Italia tersebut masih belum berencana untuk merekrut kiper baru karena telah memiliki Wojciech Szczesny dan Mattia Perin di posisi penjaga gawang.

Artikel Tag: Real Madrid, Manchester United, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keylor-navas-ditawarkan-kepada-manchester-united
1964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini