Keylor Navas Akui Belum Siap Tinggalkan Real Madrid untuk PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 05 Des 2019, 16:30 WIB
Keylor Navas Akui Belum Siap Tinggalkan Real Madrid untuk PSG

Keylor Navas (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Kiper andalan PSG, Keylor Navas mengungkapkan bahwa dia belum siap untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2019 yang lalu. Padahal bersama PSG ia berhasil menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Pada awalnya Navas adalah pilihan utama di bawah mistar gawang Real Madrid, dengan mempersembahkan 1 gelar juara La Liga dan 3 gelar juara Liga Champions Eropa. Namun ia harus rela menjadi kiper cadangan setelah kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea. Kemudian ia pun hengkang meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2019, dan menandatangani kontrak selama 4 tahun bersama Les Parisiens.

Ia berhasil menunjukkan penampilan yang cukup bagus bersama PSG, termasuk ketika juara bertahan Ligue 1 itu sukses menahan Real Madrid dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-5 babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Santiago Bernabeu beberapa hari yang lalu.

Namun anehnya kiper asal Kosta Rika itu pun mengakui bahwa dia tidak mengetahui secara pasti apa alasan yang membuatnya pindah ke Real Madrid. Dia belum siap meninggalkan Los Blancos yang telah membesarkan namanya.

“Ada hal-hal yang terjadi dan saya tidak tahu mengapa itu terjadi, tetapi mereka tahu,” kata Navas kepada El Chiringuito.

“Saya selalu berusaha menjaga kenangan indah itu. Saya memiliki kenangan yang baik dengan Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid), dia membela saya berkali-kali dan saya berterima kasih kepadanya atas kepercayaan yang dia miliki pada saya,” lanjut kiper berusia 32 tahun tersebut.

Artikel Tag: PSG, Real Madrid, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keylor-navas-akui-belum-siap-tinggalkan-real-madrid-untuk-psg
2249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini