Kevin Zeroli Jadi Pemain Primavera Keempat Yang Debut di Tim Senior Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 09:30 WIB
Kevin Zeroli

Kevin Zeroli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kevin Zeroli jadi pemain keempat yang menjalani debut bersama tim senior AC Milan, setelah Davide Bartesaghi, Jan-Carlo Simic dan Francesco Camarda.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, gelandang berusia 18 tahun ini bergabung dengan Davide Bartesaghi, Jan-Carlo Simic dan Francesco Camarda yang telah melakukan debut di bawah asuhan Stefano Pioli pada musim 2023/24.

Melihat gaya rambut Kevin Zeroli yang khas, para penggemar AC Milan sulit untuk tidak langsung membandingkan sang pemain muda dengan mantan gelandang Milan dan legenda sepakbola Belanda, Ruud Gullit.

Dia melakukan debutnya dengan disaksikan langsung oleh beberapa legenda rossoneri, seperti Marco van Basten, Franco Baresi, Mauro Tassotti. Mereka semua berada di tribun penonton, dan terlihat terkesan dengan penampilannya.

Malam itu, Zeroli berada di tengah-tengah para pemain yang sudah jadi idolanya. Hal ini disebabkan karena dia telah lama jadi bagian dari klub, bahkan sejak kecil.

Dia telah menjadi kapten tim Primavera musim ini dan dinilai sangat tinggi oleh Ignazio Abate. Ia telah mencetak lima gol dan dua asis sejauh musim ini dan telah menunjukkan bahwa ia adalah seorang penggiring bola yang sangat baik.

Keputusan untuk memainkan Zeroli merupakan salah satu strategi yang dilakukan Stefano Pioli untuk mengatasi masalah kekurangan pemain di awal tahun depan, mengingat Ismael Bennacer akan meninggalkan Milan untuk bermain di Piala Afrika.

Artikel Tag: Kevin Zeroli, AC Milan, Davide Bartesaghi, Jan-Carlo Simic, Francesco Camarda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-zeroli-jadi-pemain-primavera-keempat-yang-debut-di-tim-senior-milan
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini