Kevin Volland Optimis Menatap Laga AS Monaco Kontra Rennes

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 15 Apr 2022, 00:30 WIB
Kevin Volland

Kevin Volland (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Penyerang AS Monaco Kevin Volland tampak optimis menatap laga kontra Rennes pada Jumat (15/4) meski menyadari itu akan menjadi laga yang menantang mengingat lawannya tersebut adalah salah satu tim terbaik di Ligue 1 saat ini.

AS Monaco akan bertandang ke Roazhon Park untuk menghadapi Rennes Jumat ini dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-32. Keberhasilan Rouge et Blanc mengalahkan tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain dan Marseille beberapa waktu lalu tampaknya membuat sang penyerang Kevin Volland cukup optimis menjelang laga melawan Les Rennais yang saat ini menduduki posisi tiga di klasemen.

"Stade Rennais bermain sangat baik, mereka adalah tim yang sangat menyerang yang mencetak banyak gol. Kami suka bermain melawan tim yang mendominasi seperti ini. Selain itu, kami telah menunjukkan baru-baru ini melawan Lyon, Marseille dan Paris bahwa kami mampu mengalahkan mereka. Ini cukup menantang, tapi kami siap menerima tantangan melawan Rennes," ujar Volland.

Pada laga kontra Troyes pekan lalu, Volland menjadi penentu kemenangan Monaco setelah ia mencetak gol tidak sampai satu menit setelah ia masuk sebagai pemain pengganti. Dengan performanya yang mulai kembali membaik, penyerang asal Jerman tersebut bisa terus memberikan kontribusinya untuk tim termasuk saat menghadapi Les Rennais Jumat ini.

"Saya selalu melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan memberikan 100%. Tapi dalam sepak bola, Anda tahu selalu ada pasang surut. Ini adalah masalah yang saya alami setelah liburan musim dingin, ketika saya bermain kurang baik. Saya sadar bahwa saya tidak bermain di level terbaik saya saat itu. Saya tahu saya bisa melakukan yang lebih baik dan memiliki dampak yang lebih besar pada hasil tim. Dan dua gol yang bisa saya cetak baru-baru ini melawan PSG dan Troyes memiliki efek yang baik bagi saya. Penting bagi saya untuk merasa bahwa saya dalam kondisi yang baik dan bahwa saya dapat membantu tim untuk mencapai tujuan kami," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Kevin Volland, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-volland-optimis-menatap-laga-as-monaco-kontra-rennes
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini