Kevin-Prince Boateng Segera Kembali Ke Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Nov 2015, 16:15 WIB
Kevin-Prince Boateng Segera Kembali Ke Milan

Boateng Segera Kembali Bermain Untuk AC Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Gelandang yang tengah berlatih bersama AC Milan, Kevin-Prince Boateng, nampaknya segera akan segera mengubah statusnya sebagai pemain resmi klub pada bulan Januari mendatang.

Gelandang asal Ghana ini sebelumnya sudah berlatih dengan Il Rossoneri sepanjang musim ini berlangsung setelah hubungannya dengan klub pemiliknya, Schalke 04, memburuk di musim panas lalu.

Tutto Mercato Web merilis kabar bahwa Boateng ditawarkan untuk dapat berlatih di Milanello, pusat pelatihan Milan, sebagai penghargaan jasa-jasanya untuk klub di masa lalu. Namun kini nampaknya, pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic, akan memberikan eks pemain Portsmouth ini kesempatan untuk membela klub raksasa Serie A itu sekali lagi.

Saat ini Boateng masih terikat kontrak dengan klub Bundesliga tersebut dan masih belum dibolehkan berganti klub. Namun begitu, ketika bursa transfer dibuka lagi pada bulan Januari ini, Milan mungkin akan mendapatkannya secara gratis. Selama berkostum merah-hitam, Boateng telah bermain dalam 74 laga Serie A dengan koleksi 10 gol dan mempersembahkan satu gelar Scudetto di musim 2010/2011.

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, AC Milan, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-prince-boateng-segera-kembali-ke-milan
2891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini