Kevin De Bruyne Ungkap Rahasia di Balik Kemenangan Man City atas PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Apr 2021, 07:02 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Alex Grimm)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkap rahasia di balik kemenangan yang berhasil diraih oleh timnya di markas Paris Saint-Germain. Apakah itu?

Manchester City sukses meraih hasil maksimal pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, The Cityzens sukses meraih kemenangan 1-2 melalui aksi Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Mengomentari kemenangan timnya pada pertandingan tersebut, De Bruyne mengakui bahwa timnya bermain buruk pada babak pertama sehingga membuat mereka tertinggal lebih dulu usai bola hasil tandukan Marquinhos merobek gawang Ederson Moraes di menit ke-15. Namun di paruh kedua, De Bruyne menilai timnya bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan lawan sehingga sukses membalikkan kedudukan.

"Hanya demi untuk lebih banyak menguasai bola, saya pikir pada babak pertama kami bermain terlalu buru-buru," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami maju terlalu cepat dan bukan permainan seperti ini yang kami siapkan."

"Pada babak kedua, kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Kami mencoba mencari ruang dengan lebih sabar. Saya pikir pada babak kedua kami tampil jauh lebih baik dan menempatkan mereka di bawah tekanan."

"Mereka adalah tim yang sangat tangguh untuk dihadapi dan saya pikir perkembangan yang ditunjukkan oleh kami sebagai sebuah tim sangatlah bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-ungkap-rahasia-di-balik-kemenangan-man-city-atas-psg
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini