Kevin De Bruyne Puji Mental Juara yang Dimiliki Skuat Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 15:16 WIB
Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan pujian bagi mental juara timnya yang tetap tampil apik meski baru tersingkir dari Liga Champions.

Manchester City kembali tampil mengesankan di sepanjang musim ini, bahkan mereka sempat berpeluang untuk mengulangi prestasi musim lalu yakni memenangkan treble. Namun sayangnya, City tersingkir di babak perempat final Liga Champions di tangan Real Madrid. Meski demikian, hanya tiga hari berselang, City sukses memastikan tiket ke final Piala FA untuk kedua kalinya secara beruntun usai mengalahkan Chelsea.

Kevin De Bruyne mengaku terkesan dengan mental juara yang dimiliki oleh timnya. Ia juga mengaku bangga menjadi bagian dari skuat the Cityzens.

"Cara kami tampil sepanjang tahun ini sangat bagus," kata De Bruyne seperti dilansir dari Tribal Football.

"Standarnya sangat tinggi setelah tahun lalu dan kami bermain di tiga lini hingga hari Rabu - sekarang menjadi dua - tetapi untuk melakukan hal ini dari tahun ke tahun adalah tanda karakter dan tim memiliki itu."

"Saya bangga dan merupakan sebuah kehormatan untuk bermain bersama tim ini karena mereka selalu tampil setiap hari."

"Saya sangat bahagia. Itu adalah pertandingan yang sulit, dan kami tahu itu akan terjadi."

"Kami bermain dengan baik, bekerja keras dan menemukan cara untuk menang. Kami membuat penampilan terbaik yang bisa kami lakukan; kami lelah setelah hari Rabu, tetapi kami berhasil melakukannya dan kembali ke final - saya pikir itu adalah tanda karakter yang hebat."

"Cara kami tampil melawan Madrid sangat bagus dan hari ini kami bermain dengan sedikit kesedihan setelah hari Rabu, tetapi kami bahagia bisa kembali ke final."

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-puji-mental-juara-yang-dimiliki-skuat-manchester-city
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini