Kevin De Bruyne: Man City Sudah Lakukan Segalanya untuk Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 07:52 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Liverpool tadi malam. De Bruyne menegaskan bahwa The Cityzens telah melakukan segalanya untuk bisa mengamankan kemenangan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League, Manchester City hanya mampu membawa pulang satu poin usai tandang ke markas Liverpool. Pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB, The Cityzens berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 usai dua kali tertinggal lebih dulu.

Menanggapi hasil tersebut, Kevin De Bruyne mengakui bahwa tak mudah bagi Man City untuk menghadapi tim arahan Jurgen Klopp tersebut. De Bruyne juga memastikan bahwa timnya telah tampil semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan.

"Itu merupakan pertandingan yang sulit. Pada babak pertama, saya pikir kami bermain bagus. Kami mampu mendominasi permainan," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami memiliki peluang yang cukup untuk mencetak gol. Bahkan reaksi yang kami tunjukkan usai tertinggal dua kali sangatlah bagus."

"Tahun lalu ketika kami meraih kemenangan di sini, saya tidak bermain. Namun melihat cara kami bermain di tengah para pendukung mereka, dalam enam hingga tujuh tahun saya berada di sini - penampilan hari ini merupakan yang terbaik. Bagi saya itu pertanda baik."

"Saya tidak ingin menyalahkan kinerja tim. Kami semua telah melakukan segalanya yang perlu kami lakukan. Datang ke sini merupakan ujian yang sangat sulit dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik jika melihat bagaimana tim ini bermain. Kami harus bangga dengan penampilan tim pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-man-city-sudah-lakukan-segalanya-untuk-kalahkan-liverpool
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini