Kevin De Bruyne: Man City Belum Pasti Lolos ke Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Apr 2021, 07:27 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Alexander Scheuber - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengingatkan rekan-rekannya bahwa mereka belum pasti lolos ke final Liga Champions meski telah mengalahkan Paris Saint-Germain. Masih ada leg kedua dan De Bruyne menilai Les Parisiens masih memiliki kapasitas untuk membalikkan keadaan.

Pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions yang digelar di markas Paris Saint-Germain, Kamis (29/4) dini hari WIB, Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2. Kemenangan itu sendiri menjadi modal yang sangat bagus bagi mereka karena pada pertemuan kedua di pekan depan, The Cityzens hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri tampil di laga pamungkas. Sebaliknya, PSG harus menghadapi tugas berat di mana mereka harus meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 jika ingin menyingkirkan City.

Menanggapi peluang timnya mencapai laga final, Kevin De Bruyne mengingatkan rekan-rekannya untuk tak besar kepala. Bintang asal Belgia itu menilai PSG memiliki kapasitas untuk bisa membalikkan keadaan pada pertemuan kedua di Etihad Stadium nanti.

"Kami tahu akan ada saat-saat dalam permainan di mana kami menderita," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada tahap ini, kami tahu betapa bagusnya kualitas mereka sehingga Anda harus tetap menjaga fokus serta bekerja keras bagi tim."

"Tapi di sisi lain kami juga menyadari memiliki kualitas yang tak kalah hebat untuk menghadapi mereka dan pertarungan sengit akan terjadi di pertandingan kedua nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-man-city-belum-pasti-lolos-ke-final-liga-champions
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini