Kevin De Bruyne Bahagia Jika Bisa Bertahan Satu Dekade di Man City

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Apr 2021, 05:34 WIB
Gelandang Manachester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku akan sangat bahagia jika dirinya bisa bertahan membela The Sky Blues hingga 10 tahun lamanya. Hal itu diungkapkan oleh De Bruyne usai dirinya menandatangani perpanjangan kontrak.

Belum lama ini Manchester City mengonfirmasi bahwa pihaknya berhasil memperpanjang kontrak Kevin De Bruyne selama dua tahun. Kesepakatan De Bruyne sendiri sebenarnya berlaku hingga Juni 2023, namun dengan kontrak baru yang dia dapatkan maka pemain asal Belgia itu akan bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas tahun 2025. Itu artinya, De Bruyne memiliki peluang untuk bertahan selama 10 tahun dan sejajar dengan beberapa legenda klub.

De Bruyne sendiri mengaku sangat terhormat dirinya mendapatkan kepercayaan dari Man City untuk bertahan lebih lama. De Bruyne berharap dirinya bisa bertahan hingga kontraknya berakhir.

"Saya tidak tahu aturan tentang testimonial, tetapi mendapatkan perpanjangan kontrak di usia saya seperti saat ini itu menunjukkan bahwa tim memiliki kepercayaan kepada saya," ujar De Bruyne kepada Man City Podcast.

"Saya telah di sini selama enam tahun dan kami telah mendorong begitu banyak hal bersama klub serta mencapai kemajuan yang luar biasa."

"Tim pada dasarnya telah berubah - banyak pemain telah pergi dan pemain baru datang, jadi sangat menyenangkan bagi mereka memiliki kepercayaan diri untuk mempertahankan saya selama empat tahun lagi."

"Jika kesepakatan ini akan membuat saya bertahan hingga sepuluh tahun lamanya, saya pikir itu akan menjadi satu hal yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini