Kevin De Bruyne Akui Lini Depan Man City Kurang Tajam

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Nov 2020, 09:30 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne (Foto: Neil Hall/PA Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, tak bisa menutupi kekecewaannya usai The Cityzens menelan kekalahan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur. Secara khusus De Bruyne mengomentari terkait performa lini depan timnya yang dia akui kurang tajam.

Manchester City menelan kekalahan saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (22/11) dini hari WIB. Pada laga itu City kalah usai tuan rumah berhasil mencetak dua gol ke gawang mereka melalui aksi Son Heung-Min dan Giovani Lo Celso.

Kekalahan itu sendiri nyatanya membuat Kevin De Bruyne kecewa. Pasalnya selama 90 menit, Man City mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. Bahkan di sepanjang pertandingan mereka mampu melakukan 22 kali tembakan namun hanya lima yang on target.

"Saya pikir kami bermain bagus tapi tetap gagal," ujar De Bruyne dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami mampu membuat Tottenham hanya bisa melakukan tiga atau empat tembakan - itu cukup bagus. Tapi jika kurang tajam di lini depan, maka akan sulit bagi kami untuk meraih kemenangan."

"Kami mengalami performa yang naik turun seiring dengan keluar masuknya para pemain dengan berbagai sebab. Sulit bagi pemain yang kembali dari cedera untuk langsung menunjukkan ketajaman mereka."

"Kami melakukannya dengan cukup baik di dua pertiga pertama, tetapi tidak sebaik di sepertiga terakhir tetapi saya yakin kami akan membaik."

"Sulit menemukan konsistensi. Kami perlu sedikit lebih tajam, tapi seperti yang saya katakan, semoga itu akan segera datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini