Ketimbang Rugi, Gladbach Pilih Jual Nico Elvedi dan Florian Neuhaus

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 11 Jun 2023, 19:30 WIB
Nico Elvedi

Florian Neuhaus (Sumber: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bild melaporkan bahwa Nico Elvedi dan Florian Neuhaus kemungkinan besar akan dilepas oleh Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas tahun 2023 kali ini, menyusul kontrak keduanya yang akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang.

Hal ini sejalan dengan komitmen direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Roland Virkus, yang mana ia ingin para pemain yang kontraknya tinggal satu tahun tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak untuk segera dilepas. Mereka telah belajar dari pengalaman saat harus kehilangan Marcus Thuram dan Ramy Bensebaini pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan status bebas transfer, padahal mereka bisa melepasnya dengan sejumlah uang transfer pada musim panas tahun lalu.

Apabila Nico Elvedi dan Florian Neuhaus memang benar-benar akan dilepas, pelatih Gerardo Seoane yang baru ditunjuk untuk menangani Borussia Monchengladbach itu akan membutuhkan biaya lebih dari 60 juta euro untuk mendatangkan pengganti bagi keduanya. Elvedi adalah pemain yang bergabung bersama Gladbach pada tahun 2015 silam dari FC Zürich, dan pemain belakang berusia 26 tahun itu terus berjuang untuk menemukan performa terbaiknya dalam dua musim terakhir. Hal yang sama juga terjadi pada Neuhaus, yang mana ia adalah pemain yang bergabung dengan Gladbach dari 1860 Munich pada 2017 silam.

Dikutip dari laman Transfermarkt, hingga saat ini Gladbach belum berhasil mencapai satu pun kesepakatan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. Akan tetapi mereka sudah dipastikan kehilangan tiga pemain, selain Thuram dan Bensebaini mereka juga ditinggal oleh Lars Stindl.

Artikel Tag: Nico Elvedi, Florian Neuhaus, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketimbang-rugi-gladbach-pilih-jual-nico-elvedi-dan-florian-neuhaus
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini