Ketimbang Pikirkan Lawan, Persib Pilih Fokus Persiapan Tim Sendiri

Penulis: M. Aldi
Rabu 11 Des 2019, 11:48 WIB
Ketimbang Pikirkan Lawan, Persib Pilih Fokus Persiapan Tim Sendiri

I Made Wirawan

Berita Liga 1 Indonesia : Situasi kurang baik menerpa Persib setelah sulit menang dalam empat pertandingan terakhir. Misi untuk menuntaskan paceklik kemenangan pun diusung oleh Maung Bandung ketika bertandang ke Samarinda.

Ambisi untuk kembali ke jalur kemenangan pun dipastikan tidak akan mudah karena lawan yang dihadapi adalah Borneo FC. Pesut Etam saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 2019 dengan performa yang sangat impresif.

Hanya saja situasi itu tak membuat I Made wirawan dan kolega ciut nyali. Kendati paham Borneo sedang on fire namun pemain Persib mempunyai komitmen untuk tampil maksimal dan memasang target membawa pulang tiga angka.

"Nanti adalah pertandingan besar melawan tim yang cukup kuat, jadi kita di sini ingin mendapat hasil yang baik juga," tutur kiper asal Bali tersebut dalam sesi jumpa pers jelang laga di Stadion Segiri. Bertamu ke markas Borneo,

Persib dihadapkan pada situasi tuan rumah yang sedang dalam laju impresif. Sebab tim asuhan Mario Gomez tersebut baru saja membantai Tira Persikabo di kandang. Matias Conti pun di laga tersebut menciptakan hattrick.

Borneo juga masih mempunyai banyak pemain berbahaya lain yang bisa merepotkan Persib. Sebut saja Renan Silva, Terens Puhiri dan Lerby Eliandry. Tapi Made menyebut Persib tak perlu untuk sibuk mengorek peta kekuatan lawan.

"Borneo tim kuat, memang kita away, Borneo lagi di atas. Tapi kita tidak memikirkan tim lawan kita memikirkan tim kita bisa lebih baik bermain dari tim lawan," jelas pemain yang berusia 38 tahun tersebut.

Artikel Tag: I Made Wirawab, Persib, Borneo FC

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini