Ketimbang Ke Inggris, Osimhen Disebut Pilih PSG Sebagai Klub Barunya

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Apr 2024, 06:57 WIB
Salah satu agen mengklaim kalau Victor Osimhen mengabaikan minat klub Premier League demi bergabung ke PSG musim panas ini / via Getty Images

Salah satu agen mengklaim kalau Victor Osimhen mengabaikan minat klub Premier League demi bergabung ke PSG musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Salah satu agen sepakbola di Italia menyebut Victor Osimhen tidak akan hijrah ke Premier League musim panas besok. Striker Napoli tersebut diklaim bakal memilih PSG sebagai klub barunya.

Kontrak Victor Osimhen bersama Napoli sejatinya baru akan selesai pada 30 Juni 2026.

Namun musim panas tahun ini striker asal Nigeria tersebut diberitakan bakal meninggalkan Naples, untuk mencari petualangan baru dalam kariernya.

Selain mencari tantangan anyar, kiprah Napoli yang musim ini anjlok usai menjuarai Serie A juga menjadi salah satu faktor kenapa Osimhen ingin hengkang dari Stadion Maradona.

Klub-klub Premier League seperti Arsenal atau Chelsea, dalam beberapa kesempatan terakhir disebut menjadi calon pelabuhan baru bagi striker 25 tahun itu.

Namun menurut agen dari Thiago Motta yaitu Dario Canovi, dirinya memiliki intuisi kalau eks striker Lille itu bakal pulang ke Prancis untuk bergabung dengan panji PSG.

"Menurut pandangan saya, dia sepertinya bakal bermain untuk Paris Saint-Germain," ucap Canovi kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Ini akan menjadi rekrutan cerdas untuk PSG menggantikan Kylian Mbappe, yang sudah hampir pasti bakal menjadi pemain Real Madrid."

Di kontraknya yang berlaku bersama Napoli, Osimhen disebut memiliki klausul rilis mencapai angka 130 juta Euro (Rp 2,23 triliun).

Uang sebanyak itu jelas bukan menjadi persoalan besar untuk Les Parisiens, apalagi ditambah dengan hijrahnya Mbappe ke Real Madrid.

Meski Mbappe pindah dengan status bebas transfer, anggaran gaji Mbappe yang begitu besar bisa dialokasikan untuk menebus Osimhen dari Napoli.

Artikel Tag: PSG, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketimbang-ke-inggris-osimhen-disebut-pilih-psg-sebagai-klub-barunya
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini