Ketimbang Eriksen, Melo Lebih Pilih Nainggolan untuk Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mei 2020, 09:30 WIB
Ketimbang Eriksen, Melo Lebih Pilih Nainggolan untuk Inter Milan

Radja Nainggolan/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Felipe Melo memandang Radja Nainggolan layak untuk diberi kesempatan. Menurutnya, Christian Eriksen merupakan seorang pemain yang hebat, tapi bukan pemain spesial.

Radja Nainggolan merupakan salah satu pemain yang santer dikabarkan akan pergi dari San Siro. Jika Cagliari tidak mempermanenkan pemain asal Belgia tersebut, Nerazzurri akan berusaha untuk menjual Nainggolan ke klub lain, atau dijadikan sebagai bahan barter untuk pemain incaran Inter.

Mengenai hal ini, mantan gelandang Inter Milan, Felipe Melo menyarankan agar Conte memeprtimbangkan untuk membawa pulang Nainggolan. Menurutnya, pemain 30 tahun tersebut akan membuat Inter unggul 10 poin di musim depan.

“Nainggolan merupakan pemain sepak bola yang hebat. Saya 100 persen yakin akan membawanya kembali ke Inter. Jika dia bersama tim di musim panas nanti, Inter akan mendapatkan 10 poin lebih banyak di papan klasemen,” ujar menggambarkan kehebatan Nainggolan.

Selain itu, kepada FcInter1908, Melo pun mengomentari Christian Eriksen. Menurutnya, pemain asal Denmark tersebut memang sosok yang kuat, tapi tidak spesial. Eriksen punya kualitas yang luar biasa, tapi tidak mudah untuk muncul di sepak bola Italia.

"Eriksen kuat, tapi bukan fenomena. Mereka mengira dia luar biasa, tetapi tidak. Bahkan di Tottenham dia tidak bermain sepanjang waktu. Dia punya kualitas luar biasa, tetapi tidak mudah untuk muncul di Serie A," pungkasnya.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur, Eriksen memang belum mampu menampilkan kemampuan terbaiknya. Catatan 1 gol dan 1 assist dari 8 pertandingan jelas bukan hal yang bisa dibanggakan.

Artikel Tag: Felipe Melo, Radja Nainggolan, Christian Eriksen, Inter Milan

1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini