Ketika Eks Pemain Timnas Futsal Bawa PSPS Riau Petik Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 22 Okt 2021, 00:00 WIB
Eks pemain timnas futsal, Muhammad Sanjaya mencetak gol pertamanya di Liga 2

Eks pemain timnas futsal, Muhammad Sanjaya mencetak gol pertamanya di Liga 2/foto dok PSPS Riau

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Wonderkid futsal Indonesia, Muhammad Sanjaya mulai menunjukkan tajinya di dunia sepak bola tanah air, setelah menjadi pencetak gol kemenangan PSPS Riau atas PSMS Medan pada pertandingan pekan keempat Liga 2 Indonesia 2021.

Dikenal sebagai salah satu wonderkid futsal yang sempat menjadi bagian timnas futsal Indonesia, pilihan Muhammad Sanjaya untuk banting setir jadi pemain sepak bola profesional memang sempat dipertayakan.

Mulanya dia menjalani trial bersama Semen Padang FC sampai akhirnya dikontrak. Meski sudah dikontrak, dia kemudian dipinjamkan ke PSPS Riau untuk musim 2021.

Meski belum pernah menjadi starter dalam empat pertandingan yang sudah dijalani di Liga 2 2021. Dia menunjukkan kemampuannya kala tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan kontra PSMS Medan yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (20/10).

Dia mencetak gol pada menit ke-73, setelah memanfaatkan umpan sempurna rekannya untuk membawa timnya unggul 1-0.

Sukses mencetak gol debutnya di kompetisi sepak bola profesional, Muhammad Sanjaya mengaku senang dan akan terus berbenah untuk terus menampilkan performa terbaik di pertandingan berikutnya.

"Cukup puas tiga poin namanya sepak bola akan kita berbenah dan berbenah terus. Kemenangan ini untuk masyarakat Riau khususnya Pekanbaru," katanya.

Sementara itu, Pelatih SPS Riau, Jafri Santra mengaku bersyukur atas raihan tiga poin tersebut.

"Alhamdulillah sangat bersyukur kami dapatkan tiga poin, yang luar biasa," terang Jafri Sastra.

Lebih lanjut mantan pelatih kepala Babel United itu mengaku tetap akan melakukan evaluasi. Terlebih dalam laga kontra PSMS Medan itu timnya lebih banyak ditekan tim lawan.

"Tetap akan kami benahi, kami tertekan dalam laga tadi meski akhirnya kita meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Futsal, muhammad sanjaya, Liga 2, psps riau, psms medan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketika-eks-pemain-timnas-futsal-bawa-psps-riau-petik-kemenangan
1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini