Ketika Bela Liverpool, Sterling Alami Lebih Banyak Tekanan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Mar 2019, 05:50 WIB
Ketika Bela Liverpool, Sterling Alami Lebih Banyak Tekanan

Raheem Sterling / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raheem Sterling mengatakan dia merasakan lebih banyak tekanan ketika dia dalam perburuan gelar dengan Liverpool daripada dia dengan Manchester City.

Membandingkan persaingan gelar yang gagal lima tahun lalu dengan keberhasilannya musim lalu, Sterling mengakui tekanannya terasa lebih tinggi selama dia bermain di Merseyside.

"Ketika saya berada di sana, saya merasakan tekanan yang jauh lebih besar daripada ketika saya berada di sini, dengan pertandingan dan para penggemar. Saya pikir mereka sedikit mendapat perhatian dari kami. Kami berada dalam kontrol dan kami memiliki kesempatan untuk melihatnya tetapi kami tidak melakukan itu," kata Sterling dikutip dari Sky Sports.

"Di sini kami benar-benar fokus pada setiap pertandingan dan mencoba memenangkan setiap pertandingan saat itu. Ini skenario yang berbeda dari tahun lalu, tahun lalu kami sedikit lebih nyaman menuju titik musim ini."

"Mereka telah memainkan sepak bola yang bagus beberapa kali, tetapi kami percaya diri dan kami yakin."

"Tahun ini ada perubahan total dan kami yang mengejar. Sangat dekat saat ini tetapi saya memiliki kepercayaan penuh pada skuat."

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di puncak klasemen Liga Premier, dengan Liverpool memimpin dan 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tidak seperti musim lalu ketika City nyaman di puncak klasemen dan mencapai rekor poin dalam prosesnya dan Sterling mengakui kepercayaan masih tersirat meskipun tim Pep Guardiola bertindak sebagai tim yang mengejar.

"Kami yakin pada diri kami sendiri dan kami memiliki keyakinan dan sikap serta tingkat kerja yang kami butuhkan. Kami sepenuhnya fokus pada pekerjaan dan bukan pada siapa yang kami lawan tetapi siapa yang kami dapatkan selanjutnya, hanya itu yang penting," jelas Sterling.

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Raheem Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketika-bela-liverpool-sterling-alami-lebih-banyak-tekanan
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini