Ketertarikan Liverpool Pada Ruben Amorim Benar Adanya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 21:04 WIB
Ketertarikan Liverpool Pada Ruben Amorim Benar Adanya

Ruben Amorim via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool menyukai Ruben Amorim, menurut laporan terbaru dan melihat dua alasan dia menonjol dalam pencarian manajer baru mereka. Bos Sporting berada di urutan teratas dalam daftar kandidat.

Laporan dari The Athletic mengenai pencarian manajer Liverpool memberi kesan bahwa ada dua nama yang benar-benar menempati posisi teratas dalam daftar tersebut - Xabi Alonso dan Ruben Amorim.

Nama-nama ini sudah diusulkan sejak lama, tentu saja, tapi sepertinya salah satu dari keduanya akan mendapat tawaran.

Amorim mungkin adalah nama 'kejutan'. Bos Sporting tidak memiliki reputasi seperti Alonso, yang memiliki nama jauh lebih besar sebagai pemain dan melatih di liga yang lebih terkemuka.

Namun, Liverpool sangat menyukai Amorim. Laporan tersebut juga menyebutkan dua hal spesifik yang menonjol darinya, dalam usaha mereka memburu penerus Jurgen Klopp.

Tentu saja, Ruben Amorim memenangkan Liga Portugal bersama Sporting, yang menempatkannya dalam daftar pendek dan menjadikannya pesaing. Namun ada hal yang lebih spesifik yang 'tidak luput dari perhatian' The Reds.

Pertama, cara Amorim menggunakan ilmu olahraga untuk menginformasikan sesi latihannya. Kedua, rekam jejaknya dalam menangani cedera - itu adalah sesuatu yang mungkin menjadi perhatian besar The Reds saat mereka menghadapi krisis cedera yang benar-benar besar.

The Reds sedang mempelajari data sejumlah manajer, dan banyak di antaranya yang mendapat nilai tinggi. Namun, seperti yang dijelaskan dalam laporan The Athletic, 'mencetak nilai tinggi' saja tidak cukup dan beberapa manajer 'tidak mungkin' masuk dalam daftar terakhir karena berbagai alasan.

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Ruben Amorim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketertarikan-liverpool-pada-ruben-amorim-benar-adanya
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini